Jumat, 31 Januari 2020

Berkunjung ke Taman Wisata Pendidikan Purbasari Pancuran Mas

MaasyaaAllah, seneng banget kemarin bisa mampir ke Taman Purbasari. Rasanya kemarin kita "kecepetan" dan terburu² karena datengnya udah terlalu siang (ya namanya juga pulang kondangan), jadinya ga terlalu menikmati interaksi antara kita dan objek disana (apasih umm). Bahkan kemarin Hira pengen naik perahu bebek tapi ga sempet karena udah tutup akibat kesorean, padahal tiket naiknya gratis, meskipun gratis kota diwajibkan sewa baju pelampung seharga 3000 rupiah, duh masih terbilang murah bangetah itu mah.
Tiket masuk ke TP Purbasari ini 20.000 rupiah saja untuk dewasa dan anak usia 3 tahun keatas, sedangkan anak usia 3 tahun kebawah gratis tis tis..
Dan serunya lagi kita ga harus bayar² lagi setiap memasuki area taman dengan tema lain (kecuali film 3D, bayar 10.000/orang).
FYI TP Purbasari terdapat beberapa taman dengan tema berbeda, diantaranya....maaf lupa lagi nama persismya apa eheheh... yg jelas ada akuarium semi raksasa dan konco²nya yg lebih cilik, taman burung nusantara, kolam renang umum, taman buah naga, danau buatan, film 3D dan lainnya 😁




Ikan² yang ada disini kebanyakan Ikan peraian lokal, tapi ada juga ikan importnya, yakni Ikan Arapaima Gigas. Pun burung², kebanyakan burung² endemik daerah² yang ada di Indonesia.







Sekian cerita kunjungan kami ke Taman Pendidikan Purbasari Pnacuran Mas, maaf kalau isinya kurang berbobot & informatif, karena tujuan awalnya memang untuk konsumsi pribadi (arsip) yg dipublish wkwkwk. 
Fotonya seadaanya, curi² kesempatan disela² momong Hira yg maasyaaAllah lagi aktif²nya 😂

0 komentar:

Posting Komentar